Tips Aman Mengubah Nama Dan Alamat Pembayaran Adsense

Tips Aman Mengubah/Mengganti Nama Dan Alamat Penerima Pembayaran Adsense - Sebenarnya mengganti nama akun adsense dan alamat penerima pembayaran sangatlah mudah untuk dilakukan karena dengan cara ini penerima pembayaran akan langsung berpindah dari tangan A ke tangan B. Tips ini juga aman untuk dilakukan bagi kalian yang mungkin mengalami suatu kejadian yang mengakibatkan anda harus mengganti nama dan alamat penerima pembayaran adsense.
( Baca Juga : Cara Meningkatkan nilai CPC yang rendah )

Jika anda memang mempunyai keinginan untuk mengganti nama dan alamat penerima pembayaran, saya akan memberikan informasi terlebih dahulu kepada anda bahwa nama dan alamat penerima pembayaran ini akan di proses oleh google dalam waktu 7 hari setelah mengganti nama dan alamat penerima pembayaran, oleh karena itu kami sangat menyarankan kepada anda jika benar-benar ingin mengganti nama  dan alamat pembayaran maka lakukanlah dengan sesegera mungkin.
( Baca Juga : Tips Penempatan Iklan Dengan CTR Tinggi )

Mungkin dari kalian ada yang merasa canggung dengan melakukan cara ini, saya akan menjamin 100% bahwa akun akan tetap aman ( tidak akan di banned oleh google ), cara ini telah terbukti dari beberapa akun adsense yang telah di ganti nama dan alamat penerima pembayarannya. Oleh karena itu cara ini sudah aman karena google sendirilah yang membuat fitur pengganti nama ini.

Tips Aman Mengubah/Mengganti Nama Dan Alamat Penerima Pembayaran Adsense

  • Pertama, silahkan masuk kedalam akun google adsense masing-masing.
  • Kedua, silahkan anda perharikan bagian pojok kanan atas anda, disitu ada tombol gear, silahkan anda klik tombol gear itu, nanti akan muncul pilihan dan anda pilih payment / pembayaran
Payment atau pembayaran
  • Perhatikan dibagian kiri anda setelah anda masuk halaman payment, nanti akan terdapat 3 opsi, silahkan anda pilih opsi Payee profil
Payee profil
  • Silahkan anda ganti nama dan alamat penerima pembayaran dengan nama dan alamat di KTP anda masing-masing.
  • Selesai deh caranya.
Bagaimana dengan anda ? masih sulit mengerti dengan penjelasan yang sudah saya buat di atas, saya yakin sekali bahwa anda sudah sangat mengerti dengan cara yang detail seperti ini.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tips Aman Mengubah Nama Dan Alamat Pembayaran Adsense"

Post a Comment