Tips Penempatan Iklan Adsense Dengan CTR Tinggi

Tips Penempatan Iklan Adsense Dengan CTR Tinggi - Penempatan iklan yang akan saya bahas kali ini adalah mengenai cara bagaimana mendapatkan CTR tinggi dengan penempatan posisi iklan yang sesuai dengan TOS Adsense dan tampilan cantik dimata pengunjung anda. Dengan begitu mereka akan sangat senang membaca artikel anda yang akan berujung dengan pengelikan iklan itu sendiri.
( Baca Juga : Cara Merubah Mata Uang Dollar Adsense ke Mata Uang Rupiah )

Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa setiap pengunjung/pembaca artikel yang sedang membaca artikel yang kita tulis akan sangat terfokus terus pada iklan yang berada disebelah kiri ( baik disidebar maupun di area postingan ) karena sangat efektif jika dibandingkan menaruh iklan disebelah kanan.
( Baca Juga : Tips Menempatkan Iklan Adsense ditengah Artikel )

Oleh karena itu, kami menegaskan bahwa area postingan adalah area yang paling cocok untuk memasang iklan adsense, khususnya untuk area postingan blog yang pada umumnya selalu mendapatkan CTR yang tinggi. Untuk gambarannya tentang posisi iklan seperti ini dapat anda lihat pada screenshot dibawah ini [ didalam garis hitam yah! ]


Contoh Penempatan Iklan CTR Tinggi

Dapat anda lihat pada gambar diatas khususnya yang ditandai dengan kotak hitam terdapat iklan adsense yang akan kita bahas pada kesempatan ini. Iklan yang berada didalam postingan ukurannya adalah 250 x 300, sedangkan untuk ukuran yang berada disidebar  ukurannya adalah 300 x 600.

Dan juga sudah terbukti bahwa dari salah satu yang memakai iklan berjenis ini [ identitas masih kami samarkan ] telah mendapatkan hasil yang maksimal dari Google Adsense tapi dengan dukungan dari page view dari blog sobat masing-masing sih. Berikut ini screenshotnya!
( Baca Juga : 

Hasil Pendapatan Iklan CTR Tinggi

Bagaimana menurut sobat semua ? berminat untuk membuat jenis iklan seperti itu, tetapi jenis iklan bukanlah salah satu faktor untuk menentukan suatu pendapatan adsense. Iklan diatas adalah hanya  jenis iklan yang kami sarankan kepada anda untuk dicoba dan cobalah untuk meraup pengunjung/page view dari pada meraup klik dari hal yang tidak jelas. ( Baca Juga : Tips Supaya Blog Menjadi Nomor Satu di Google )

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tips Penempatan Iklan Adsense Dengan CTR Tinggi"

Post a Comment