Tips Merubah Mata Uang Adsense Ke Rupiah Indonesia

Banyak yang masih saja bertanya bagaimana cara simple untuk mengganti mata uang dari yang semula USD Amerika Serikat menjadi mata uang Indonesia yaitu Rupiah, dengan bergitu tentu kita akan lebih mudah mengetahui jumlah pendapatan kita dengan mata uang negara sendiri dan juga pada akhir-akhir ini banyak sekali perubahan yang siknifikan antara dollar dengan rupiah yang hampir mencapai Rp 13,300 dalam 1 dollarnya. Bayangkan saja kalau kita mendapatkan puluhan klik setiap harinya.

Sebenarnya ada berbagai macam cara mengkonversikan dollar di dashboard adsense anda menjadi mata uang rupiah, yaitu dengan media mesin kalkulator otomatis yang sudah disediakan oleh pihak Google Adsense. Oleh karena itu saya disini akan mengupas sedikit bagaimana cara Merubah Dollar Adsense ke Mata Uang Rupiah.

Mata Uang Amerika ( USD )

Berikut adalah Tips Merubah Pelaporan Adsense ke mata uang Indonesia ( Rupiah )

1. Pertama silahkan masuk ke dashboard google adsense masing-masing.

2. Kemudian lihat dibagian navigasi atas disitu ada tulisan Performance Report dan sobat klik.

3. Lihat lagi di pojok kanan atas disitu tertera tulisan Columns

4. Dibawahnya ada tulisan Currency USD - US Dollar kemudian silahkan sobat ganti dengan IDR - Indonesian Rupiah, agar lebih memperjelas perhatikan gambar dibawah ini .

Gambar Peraturan Pengubah

5. Dan terakhir klik save dan lihat deh hasil dari pekerjaan kita tadi!!!

6. Sekarang sobat bisa lebih bersyukur dengan tergantinya USD ke Rupiah, jadi sobat dapat tahu berapa pendapatan sobat dalam kurs rupiah per harinya.

Bagaimana Tips Merubah Mata Uang Adsense Ke Rupiah Indonesia apakah ada yang kesulitan dalam hal pengerjaannya ? saya yakin semua pasti bakalan bisa dengan turorial diatas yang menurut saya cukup mudah untuk dilakukan. Dengan begitu sahabat publisher adsense khususnya untuk negara Indonesia ini dapat menjadi publisher yang sukses dalam kurs mata uangnya sendiri.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tips Merubah Mata Uang Adsense Ke Rupiah Indonesia"

Post a Comment