Tips Supaya Blog Menjadi Nomor Satu di Google

  Tips Supaya Blog Menjadi Nomor Satu di Google - Mungkin cara yang saya bagikan kepada teman semua tidak berbeda dengan apa yang dibagikan oleh blogger lainnya tapi setidaknya cara saya ini sudah saya uji dan Alhandullilah berhasil 100 % padahal baru beberapa hari saya membuat blog ini dan ternyata buktinya posting saya mengenai Azab Mencela Orang Menurut Surah Al-Humazah ternyata menjadi no 1 digoogle nih saya berikan screenshotnya kepada anda.

Mas Jonny Nomor 1 Google

Dari screenshot diatas dapat anda liat bahwa websitenya masjonny nomor 1 di google padahal saya baru memposting artikel diatas baru 3 hari tetapi sudah muncul dinomor satu google.

Untuk mengetahui rahasia saya meraih nomor 1 google hanya dalam 3 hari mari simak penjelasannya berikut ini !!!

1. Tentukan Judul/Title Yang Akan Anda Buat

Judul/Title Post Sangat Berpengaruh

    Sebelum memposting sesuatu yang pastinya akan sangat bermanfaat untuk orang lain ada baiknya agar teman teman semua memperhatikan agar judul dari postingan anda tidak dipakai oleh 10 orang diperingkat teratas digoogle, jika kalian mengikuti judul yang telah orang lain buat maka apabila anda mengecek postingan anda digoogle yang sudah anda buat dengan susah payah eh malah blog/postingan orang lain yang muncul. Cobalah kreasikan judul untuk artikel anda yang pastinya tidak sama dengan judul judul yang telah berada di 10 teratas google. Misalnya apabila anda ingin membuat artikel dengan judul "Cara membuat blog" maka otomatis blog orang lain atau para master web yang akan muncul di halaman pertama google cobalah kreasikan misalnya "Cara membuat blog terbaik ala mas jonny" dengan begitu tidak ada yang akan mengambil nomor satu anda digoogle.

2. Tulislah artikel yang anda buat dengan pemikiran sendiri ( Original )

Jangan Copy Paste ( Original Only )

    Untuk sekian kalinya saya memperingati para blogger khususnya pemula yang masih tidak mempunyai pemikiran yang jauh karena mungkin melihat artikel bagus yang memiliki rank satu digoogle main dicopas aja akhirnya semakin lama semakin lama ternyata blognya dibanned/dihapus oleh pihak google karena ada laporan dari DMCA soal pelanggaran hak cipta. Oleh karena itu budayakanlah membuat artikel sendiri dan hasilnya juga gak kalah kok sama para master website yang udah terkenal hanya mungkin kunci dari saya hanyalah tetap konsisten walaupun anda hanya bisa membuat satu artikel original dalam satu hari itu aja udah cukup kok. Dan kalau yang belum tahu yang menjadi nomor satu digoogle itu adalah orang yang artikelnya memiliki banyak sekali jumlah suku kata dan tidak mengulangi kata kunci tentunya. Kalau saya lihat pada rank satu digoogle memiliki sekitar 1000 kata lebih pada artikel originalnya jadi tunggu apa lagi buatlah artikel original sekarang juga.

3. Gunakan Template yang Menurut Anda Super SEO Friendly


    Selain untuk memanjakan mata penbaca juga fitur yang satu ini juga bisa membawa keberuntungan dalam hal pengoptimalan pada search engine khususnya google yang terkenal diseluruh dunia. Template yang Mas Jonny ini juga memiliki fitur SEO yang menurut saya hanya mendapatkan 95% versi Chkme.com ya menurut saya sih juga sudah bagus karena dengan bergitu pekerjaan mendesain template sendiri kagak sia sia. Dan SEO ini juga memiliki keuntungan dalam hal searp oleh search engine karena semakin tinggi fitur SEO suatu blog maka semakin tinggi pula kesempatannya meraih nomor satu di mata Google atau Search Engine lainnya.

4. Usahakan Mendapatkan Backlink Yang Berkualitas Bukan Yang Berkuantitas

Pohon Backlink

   Menurut saya sendiri selama mempelajari tentang antara SEO, Template sampai dengan yang satu ini mungkin tidak bisa dipisahkan dari halnya sebuah blog karena sebuah blog pasti memiliki konten nah untuk menyebarkan konten itu diperlukan namanya backlink untuk membuat agar blog itu bisa terkenal. Konten dari sebuah blog itu kita ibaratkan sebuah pohon yang semakin hari semakin banyak ditumbuhi oleh daun daun nah daun disini kita ibaratkan saja sebuah backlink dari blog tertentu misalkan pohon mas jonny menghasilkan daun berwarna merah, terus orang banyak yang bertanya pohon mana yang menghasilkan daun yang berwarna merah maka terjawablah pohon mas jonny dengan cara itu akan dapat membuat blog kita semakin dikunjungi oleh banyak orang karena sudah terkenal.

5. Segera Daftarkan Blog Anda di Google Webmaster Tool

Google Webmaster Tools

   Ayo buruan daftarkan blog anda agar dapat menjadi nomor satu di google dengan mendaftarkannya langsung ke Google Webmaster tool, sebenarnya webmaster tool gak cuman ada digoogle sih tapi saya menyarankan google karena banyak sekali orang yang mengindex suatu kata kunci lewat raksasa google dan juga hal yang kita lakukan ini dapat membantu agar blog dapat di baca oleh bot Google. Buruan sebelum hal ini dipungut biaya!!

6. Hubungkan Blog Sobat Dengan Google Plus

Google Plus

    Selain Search Engine Google yang sekarang menjadi raksasa muncullah media sosial yang bernama Google plus yang didirikan sendiri oleh google dan sarana ini dapat sobat hubungkan dengan blog sobat. Jadi setelah selesai memposting suatu artikel jangan lupa untuk membagikannya melalui akun Google sobat dan bagi yang mau postingnya terkenal dalam cara curang pun tidak masalah dengan membuat akun google plus sebanyak banyaknya dan klik deh plus di postingan yang udah disebar digoogle plus utama jadi semakin banyak plus semakin besar peluang mendapatkan nomor satu di Google Search Engine.

Itulah beberapa Rahasia mengapa Website Masjonny yang baru dibangun dapat menjadi nomor satu di Google Search Engine untuk itu ayo coba kreasikan bagaimana cara mu membangun blog agar dapat menjadi nomor satu di Google Search Engine.

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Tips Supaya Blog Menjadi Nomor Satu di Google"

  1. Saya juga sepakat dengan Anda bahwa memilih kata kunci atau keyword yang tepat memang menjadi hal sangat penting dalam proses SEO untuk kita bisa menjadi nomor 1 di google, apalagi untuk mendapatkan buying keyword pastilah kita memerlukan analisa kata kunci yang lebih mendalam.

    Namun saat ini fasilitas “google keyword planner” sudah tidak lagi menunjukkan hasil angka yang exact (tepat) tetapi angka yg ditunjukkan adalah angka estimasi (angka-angka dalam range tertentu). Yang ingin saya tanyakan adalah dimanakah kita dapat menemukan tools atau website yang dapat menunjukkan hasil pencarian dengan angka yang tepat ?

    -Terimakasih-

    ReplyDelete