Tips Aman Melakukan Log In Lebih Dari 1 Akun di 1 Komputer

Tips/Cara Sangat Aman Melakukan Log In/Masuk Lebih Dari 1 Akun di 1 Komputer - Mungkin dari kalian yang telah mempunyai akun adsense yang lebih dari satu menimbulkan suatu persoalan baru mengenai cara login, mungkin menurut anda bahwa dengan satu akun saja sudah dapat menimbulkan banned apalagi dengan dua atau lebih akun sekaligus dalam satu media komputer, memang google telah membatasi jumlah login pada fitur adsensenya karena dengan cara ini Insya Allah akun anda tetap aman.
( Baca Juga : Cara Meningkatkan CPC yang Rendah )

Dengan mempunyai akun adsense yang sangat banyak mungkin menjadi sebuah mimpi semua blogger karena dengan satu akun saja sudah dapat menghasilkan uang puluhan juta apalagi dengan dua atau lebih, mungkin anda bisa menjadi orang yang kaya dari internet. Untuk caranya sangat mudah dilakukan jadi untuk kalian yang masih pemula saya yakin dapat melakukannya.
( Baca Juga : Tips Aman Mengubah Nama Dan Alamat Penerima Pembayaran Adsense )



Google Adsense Banned

Tips Aman Melakukan Log In Lebih Dari 1 Akun di 1 Komputer

  • Harap Memperhatikan Dengan Seksama, setiap anda melakukan log in maupun log out akun adsense anda,
  • Jangan lupa untuk menghapus chokis dan chace, dengan cara tekan tombol CTRL+Shift+Del di keyboard anda secara bersamaan.
  • Setelah menghapusnya barulah anda dapat Log in kembali.
Dengan cara di atas ini Insya Allah dapat mempertahankan semua akun adsense anda sampai kapan, tetapi hal ini juga harus dibarengi dengan mentaati semua peraturan TOS adsense jangan nanti akunnya di banned salahkan pihak lain kan rugi!!.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tips Aman Melakukan Log In Lebih Dari 1 Akun di 1 Komputer"

Post a Comment