Tips Super Meningkatkan CPC Adsense Yang Buruk

Tips/Cara Super Meningkatkan CPC Adsense Yang Buruk dan Renda - Mungkin sudah banyak yang tahu mengenai CPC Adsense yaitu Cosh Per Click dalam fitur seperti ini anda akan mendapatkan bayaran dari pihak google adsense bila ada yang telah mengklik iklan di blog anda dengan hati yang ikhlas tentunya. CPC yang sering di bicarakan oleh banyak pengguna blogger ini telah menjadikan semangat berjuang bagi mereka, namun lama kelamaan CPC yang mereka dapatkan dari setian kliknya itu rendah bahkan buruk banget.
( Baca Juga : Cara Memasang Iklan Adsense Agar Fast Loading )


Google Adsense

Kali ini saya akan membagikan cara yang ampuh untuk meningkatkan nilai CPC anda semua, Insya Allah dengan cara ini anda dapat menikmati uang setiap bulannya. Pengaruhnya pada nilai CPC yang sebelumnya adalah setidaknya akan meningkat beberapa persen dari nilai cpc biasanya, contoh anda mendapatkan uang dari adsense per harinya adalah 2-3 $ tetapi dengan cara ini dapat meningkatkan dua kali lipat yaitu sampai 4-7 $ per harinya. Nilai cpc anda juga akan naik yang dulunya 0,4 - 0,6 $ akan meningkat 0,10 - 0,15 $ untuk setiap klik yang valid.
( Baca Juga : Tips Penempatan Iklan Adsense Bernilai Tinggi )


Meningkatkan Nilai CPC

Tips Super Meningkatkan CPC Adsense Yang Buruk

  • Membuat Sebuah Blog Berbahasa Internasional yaitu bahasa inggris yang mempunyai High Paying Keyword ( HPK ) Sangat Tinggi. Jika anda pandai menulis bahasa inggris anda dapat mencoba cara yang satu ini yaitu dengan membuat blog bahasa inggris dengan niche atau topik mobil, teknologi, kesehatan.
  • Jangan terlalu Banyak Memasang Iklan Adsense. Iklan yang terlalu banyak memang bertujuan agar banyak klik yang masuk, akan tetapi jika klik yang banyak itu nilai per kliknya sedikit bahkan sangat buruk, itu sama saja tidak akan berdampak baik pada masa depan blog anda.
  • Tidak Melakukan Blokir/Filter Iklan. Dengan cara ini juga akan sangat menguntungkan kita sebagai selaku pemilik blog karena dengan tidak melakukan blokir terhadap nilai klik yang rendah akan sangat berpengaruh pada penghasilan anda nantinya.
Demikianlah Tips Super Meningkatkan CPC Adsense Yang Buruk semoga dengan cara ini dapat meningkatkan nilai cpc anda yang sangat rendah dan bisa dibilang sangat buruk, silahkan diterapkan cara diatas jika memang nilai cpc anda masih buruk.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tips Super Meningkatkan CPC Adsense Yang Buruk"

Post a Comment