Tips Ampuh Membatasi Jumlah Tampilan Artikel Per Label di Blog

Tips/Cara Ampuh Membatasi Jumlah Tampilan Artikel Per Label di Blog - Kadang kala orang selalu ingin memperbaiki fasilitas blog atau website mereka dengan cara bagaimanapun juga mereka akan terus berusaha untuk menampilkan website dengan fasilitas yang terbaik dan tentunya tidak lupa juga dengan loading blog mereka. Terkadang mereka selalu membiarkan para pembaca untuk melihat seluruh artikel dari salah satu label akan tetapi cara itu terbukti menambah loading blog sehingga blog lebih lambat.
( Baca Juga : Cara Mempercepat Loading Blog )

Untuk itu kami akan memberikan sebuah cara untuk membatasi jumlah artikel yang akan tempil per label atau kategorinya karena dengan cara ini akan mempercepat sedikit loading blog karena tidak memuat artikel yang terlalu banyak.
( Baca Juga : Cara Membuat Auto Read More Ringan )


Label

Tips Ampuh Membatasi Jumlah Tampilan Artikel Per Label di Blog
  • Pertama akan saya berikan sebuah contoh url sebuah label
http://masjonny.blogspot.com/search/label/Tips%20Blogger
  • Kemudian untuk membatasi jumlah artikel perlabel yang akan ditampilkan anda dapat menambah kode ?max-results=5 dibelakang url label tadi sehingga nantinya akan menjadi seperti ini.
http://masjonny.blogspot.com/search/label/Tips%20Blogger?max-results=5
  • Silahkan anda ganti angka 5 diatas menjadi angka yang ingin anda tampilkan.
Demikianlah Tips Ampuh Membatasi Jumlah Tampilan Artikel Per Label di Blog semoga dengan cara ini dapat memberikan kita semangat untuk menjadi nomor satu digoogle dan anda perlu membaca Tips Bagi Kamu Yang Ingin Masuk Search Engine Google.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tips Ampuh Membatasi Jumlah Tampilan Artikel Per Label di Blog"

Post a Comment