Inilah Fakta Unik Tubuh Manusia Yang Harus Kamu Ketahui

Inilah Fakta Unik Tubuh Manusia Yang Harus Kamu Ketahui - Haloo... sobat mas jonny unix, setelah kemarin sudah membahas tentang fakta unik buah pisang pada malam ini dan untuk menemani waktu istirahat kamu kali ini saya akan membagikan informasi unix mengenai fakta unik tubuh manusia yang harus kamu ketahui agar kamu tidak ketinggalan update mengenai informasi ini tentunya. Ok untuk sobat semua yang penasaran mari kita simak satu persatu informasi unik ini..!!!

Berlari

Inilah Fakta Unik Tubuh Manusia Yang Harus Kamu Ketahui

  • Ternyata tanpa kita sengaja tubuh manusia dapat menjadi sehat jika tertawa dengan rutin karena dengan tertawa dapat menghilangkan hormon stress dalam tubuh sehingga hati dapat menjadi damai dan terasa seperti tidak ada yang ganjal. Untuk lebih lengkapnya anda dapat membaca kandungan manfaat dari orang yang tertawa.
  • Orang yang menggunakan tangan kanan ( non kidal ) ternyata umurnya lebih lama 9 tahun dari pada orang yang menggunakan tangan kiri ( kidal ) dalam kehidupan sehari - hari. Dan juga dalam beberapa uji coba ternyata orang non kidal lebih tinggi 1 cm ketimbang orang yang kidal pada pagi hari.
  • Orang yang berbohong akan berdampak pada kesehatan tubuhnya karena menurut penelitian yang sudah dapat menunjukkan bahwa setiap kali seseorang berbohong maka ia sama saja seperti menurunkan kesehatannya. Untuk itu mari kita terus jujur sehingga kita tidak menjadi seorang pembohong yang dapat mengganggu kesehatan.
  • Paru-paru ternyata dapat menghirup sebesar 2 liter oksigen perharinya yang akan disalurkan melalui jantung terus sampai keseluruh tubuh dan tidak heran bahwa apabila kapiler paru-paru tersebut dibuka maka ukurannya sama dengan ukuran satu sisi lapangan tenis.
  • Dan yang terakhir adalah mengenai masalah penyakit yang ada diperut manusia dan ternyata telah dibuktikan bahwa terdapat 100 miliar organisme penyebab penyakit yang terdapat dalam perut manusia. Jadi, tidak heran bahwa dari kerongkongan menuju lambung telah disediakan asam yang dapat membunuh organisme penyebab penyakit dan pada usus pun terdapat jenis asam seperti itu.
Ok. sekian info dari saya pada malam hari ini keburu ibu saya sudah memanggil dan jangan lupa bagi teman-teman untuk melihat postingan saya yang lainnya...!!!

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Inilah Fakta Unik Tubuh Manusia Yang Harus Kamu Ketahui"

Post a Comment