Fakta Unik Buah Pisang Secara Alami Bagi Manusia

Fakta Unik Buah Pisang Secara Alami Bagi Manusia - Memang bagi kita buah yang satu ini sudah tidak asing lagi jika kita hanya melihat bentuk luarnya, rasanya, ataupun penjelasan lainnya yang bersangkutan dengan buah pisang yang satu ini. Tahukah anda bahwa buah pisang ini mempunyai fakta unik yang dapat mengejutkan para penikmatnya, untuk itu saya disini akan sekedar memberikan informasi tentang fakta unik buah pisang yang akan kita ulas berikut ini.

Buah Pisang

Fakta Unik Buah Pisang Secara Alami Bagi Manusia

  • Teman Diet Yang Asik..
Hayoo... siapa yang sekarang sedang memulai atau sedang melakukan diet untuk lebih mempercantik tubuh? baik laki-laki ataupun perempuan pasti ingin memiliki badan yang sesuai agar lebih terlihat proporsional dimata siapa pun. Untuk itu saya menyarankan anda memakan buah pisang sebagai makanan selama anda diet karena buah pisang ini mengandung 3 gram serat, 30 gram karbohidrat, dan 110 kalori. Bagaimana mau mencoba?
  • Sumber Vitamin C Yang Sangat Baik
Ternyata buah pisang tidak hanya mengandung karbohidrat ataupun kalori, buah ini juga mempunyai asupan vitamin yang sangat baik untuk tubuh salah satunya adalah vitamin C. Vitamin C yang terkandung dari buah pisang adalah sebesar 15 % dan bermanfaat menetralkan radikal bebas.
  • Aroma Buah Pisang Mampu Menekan Nafsu Makan
Bagi yang sedang gemuk karena nafsu makan yang tinggi dapat mencoba informasi ini guna memperkecil nafsu makan anda yang sudah sangat tinggi. Menurut sebuah penelitian yang dilakukan bahwa menghirup aroma dari buah pisang ini dapat mengelabui otak kita sehingga membuat kita berfikir bahwa kita benar-benar telah memakannya.
  • Dapat Menurunkan Tekanan Darah
Bagi yang mengalami tekanan darah tinggi tapi bingung bagaimana cara menurunkannya anda dapat mencoba salah sati informasi ini karena buah pisang mengandung 422 mg kalium yang dapat membantu menurunkan tekanan darah dalam tubuh dan mengurangi resiko terkena stroke.

Demikianlah Informasi Unix yang dapat admin sampaikan pada siang hari ini semoga dapat bermanfaat bagi anda dan juga admin mengingatkan bahwa anda harus mengkonsumsi buah pisang ini secara teratur dan tidak berlebihan karena yang berlebihan itu tidak baik :) sampai jumpa sobat Unix....

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Fakta Unik Buah Pisang Secara Alami Bagi Manusia"

Post a Comment