Tips Ampuh Supaya Artikel Tidak Dapat di Copy Lengkap

Tips/Cara Ampuh Supaya Artikel Blog Tidak Dapat di Salin - Mungkin untuk kali ini saya akan membagikan kepada anda semua mengenai cara agar artikel blog tidak dapat disalin baik oleh pihak yang tidak bertanggung jawab maupun yang bertanggung janyawab, saya sedikit cerita bahwa semenjak saya membangun blog yang sederhana ini saya tidak kepikiran untuk menautkan link atau kata-kata dilarang copas akan tetapi lama-kelamaan semakin banyak artikel di blog dan blog udah dikenal sama publik ada rasa takut bahwa artikel saya yang banyak akan membuat orang tergiur dan langsung mengcopynya tanpa alasan apapun.
( Baca Juga : Tips Memproteksi Gambar Agar Tidak Dapat di Download )

Oleh karena itu bagi sobat-sobat yang ingin melindungi artikelnya agar tidak dapat dicopy orang lain yang tidak bertanggung jawab mari kita melihat caranya dibawah ini.
( Baca Juga : Cara Backup Semua Artikel Dengan Mudah )


Stop Copy Paste

Tips Ampuh Supaya Artikel Tidak Dapat di Salin
  • Pertama masuk ke Template > Edit HTML
  • Kemudian cari kode ]]></b:skin> dan letakkan kode dibawah ini tepat diatas ]]></b:skin>
-webkit-touch-callout:none;-webkit-user-select:none;-moz-user-select:none;-ms-user-select:none;-o-user-select:none;user-select:none
  • Tinggal memilih bagian mana yang ingin anda proteksi agar tidak dapat dicopy contoh saya ingin memproteksi .post-body.
.post-body{-webkit-touch-callout:none;-webkit-user-select:none;-moz-user-select:none;-ms-user-select:none;-o-user-select:none;user-select:none}

Tips Agar Artikel Dapat di Copy Pada Bagian Tertentu
  • Untuk memproteksi bagian tertentu dari artikel kita anda hanya perlu melakukan tahap dibawah ini.
-webkit-touch-callout:text;-webkit-user-select:text;-moz-user-select:text;-ms-user-select:text;-o-user-select:text;user-select:text

  • Untuk memproteksi bagiannya hanya perlu menambahkan kode contoh saya ingin agar pengunjung dapat mengcopy bagian kode maka saya menambahkan blockquote.
blockquote,.blockquote,pre,code,i{-webkit-touch-callout:text;-webkit-user-select:text;-moz-user-select:text;-ms-user-select:text;-o-user-select:text;user-select:text}

Demikianlah Tips Ampuh Supaya Artikel Tidak Dapat di Copy Lengkap semoga apa yang saya bagikan ini dapat bermanfaat bagi anda semua dan jangan lupa baca Tips Membuat Link Sumber Otomatis Saat di Copas Maling.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tips Ampuh Supaya Artikel Tidak Dapat di Copy Lengkap"

Post a Comment