Cara Mengganti Format Bahasa MarketGlory Versi Baru

Cara Mengganti Format Bahasa MarketGlory Versi Baru - Hai sobat mas jonny semua apa kabarnya nih semoga baik-baik aja yah, pada sore hari menjelang magrib ini mas jonny akan membagikan sedikit pengetahuan tentang game penghasil uang di internet. Mas kok tumben bahas game ? tenang teman temang game ini yang dibagikan oleh mas jonny murni informasi yang berkaitan dengan teknologi kok jadi aman buat pengetahuan dan pendidikan kita semua.


Sekarang Juga Gratis Dan Di Jamin Mendapatkan Uang
Hanya di MasJonny.blogspot.com

   Pengetahuan kali ini adalah tentang bagaimana cara mengganti format bahasa yang digunakan di marketglory sobat semua, bahasa ini sangat penting bagi kita orang indonesia apalagi yang gak bisa sama sekali dengan bahasa inggris kan bakal gak jelas nantinya. Buat yang belum mendaftar silahkan mendaftar dengan link cepat Mas Jonny dijamin nantinya sobat bakal dapat banyak uang dari game ini karena mas jonny sendiri udah pernah nyoba dan berbagi sama teman teman.

Untuk tips kali ini silahkan simak baik baik yah...

1. Buka MarketGlory teman teman. ( Daftar MarketGlory )
2. Jika sudah terbuka silahkan melihat tampilan pojok kanan atas.


Berbagai Bahasa

3. Lihat gambar diatas silahkan anda ganti dengan menekan panah bawah yang berada disamping bahasa tersebut dengan format ini :

Id = Indonesia
En = English
Ro = Romania
Es = Espanyol
De = Denmark

4. Silahkan anda menekan format pada bagian Id yaitu Indonesia dengan bendera merah putih disampingnya sebagai contoh anda juga dapat melihat gambar ini.


Bahasa Indonesia

5. Setelah anda menekan tombol format Id marketglory akan reload secara otomatis untuk menyempurnakan penggunaan bahasa yang diinginkan user dan anda akan menikmati format bahasa Indonesia yang baik dan benar sehingga anda akan merasa nyaman untuk memainkannya.

Sekarang Juga Gratis Dan Di Jamin Mendapatkan Uang
Hanya di MasJonny.blogspot.com

Demikianlah Cara Mengganti Format Bahasa MarketGlory Versi Baru semoga anda dapat menggunakannya dengan baik dan benar sehingga kita semua beruntung.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Mengganti Format Bahasa MarketGlory Versi Baru"

Post a Comment